Saturday , April 20 2024
Home / Banten / Polsek Cipondoh Salurkan Bantuan Beras Ke Kelurahan Kunciran Indah Bentuk Empati Sambut Hut Bhayangkara Ke 74

Polsek Cipondoh Salurkan Bantuan Beras Ke Kelurahan Kunciran Indah Bentuk Empati Sambut Hut Bhayangkara Ke 74

Tangerang, Selasa 16  Juni  2020

 

Polsek Cipondoh Salurkan Bantuan Beras Ke Kelurahan Kunciran Indah Bentuk Empati Sambut Hut Bhayangkara Ke 74

 

Foto. Humas Polsek Cipondoh

 

BANTEN,  INDEX   – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Wilayah Kel. Kunciran Indah, Aiptu T. Raharjo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran bantuan Beras @ 5kg kepada warga masyarakat Rt 03/14 Kel Kunciran Indah. Kec. Pinang. Kota Tangerang (16/06/2020)

Kegiatan menebar kebaikan dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA KE 74 dan Empathy Building & Social Bonding, menuju tatanan kehidupan baru New normal, bertempat di Kel. Kunciran Indah

T. Raharjo mengatakan, Penyaluran bantuan beras tersebut diberikan kepada warga Rt 03/14 Kel. Kunciran Indah yang bernama, yaitu :
1. Bp Wahyudi
2. Bp.Hakim
3. Ibu Rohmah
4. Ibu Diah
5. Ibu Lili
6. Ibu Karti

“ Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menstimulus masyarakat yang tidak berkecukupan untuk berbagi dengan yang memerlukan guna antisipasi dampak penyebaran Covid – 19 diwilayah Hukum Polsek Cipondoh,” kata T. Raharjo.

” Hal tersebut dilakukan sesuai dengan atensi Kapolsek Cipondoh KOMPOL JIMMY MARTHIN SIMANJUNTAK S.IK, agar para Binamas harus banyak berbuat dan dalam setiap kegiatan di warga masyarakat Binamas (Bhabinkamtibmas) harus aktif bersinergi dengan seluruh komponen yang ada di wilayah binaannya,” sebutnya

Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak S.IK,menyampaikan, Bakti Sosial menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Jadi menyambut HUT Bhayangkara ini kami menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di Wilkum Polsek Cipondoh,” kata JIMMY.

Menurut Kapolsek, penyaluran bantuan beras ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dihadapi masyarakat kurang mampu terutama masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat mereka yang menerima,” pungkasnya.

(Hartono)

303

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   105

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 112