Wednesday , October 28 2020
Home / Jawa Barat / Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi Push Up Dalam Operasi Yustisi                 

Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi Push Up Dalam Operasi Yustisi                 

Bandung,  Senin  21  September  2020

 

Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi Push Up Dalam Operasi Yustisi                 

 

 

JAWA  BARAT, INDEX – Pelaksanaan Operasi Yustisi dan pendisiplinan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam masa pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) kembali di laksanakan.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek KPC AKP Sugiono, S.H, di sekitar kawasan Pelabuhan Indonesia II Cabang Cirebon. Senin (21/09/2020)

Sebagaimana diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK, M.Si kepada indobesiaexpose.co.id mengatakan bahwa sasaran operasi yustisi adalah kepada para masyarakat dan pekerja yang memasuki Kawasan Pelabuhan Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.IK, S.H, M.Si melalui Kasubag Humas, menyampaikan “dalam operasi yustisi ini, pelaksanaannya ketika mendapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka dilakukan peneguran dan jika ternyata kedapatan tidak membawa masker, langsung diberikan sanksi berupa push up atau kerja sosial dan selanjutnya akan diberikan masker untuk dipakai.

Sugiono menyebutkan “peneguran atau sanksi kepada awak armada batu bara dan buruh TKBM yang berada dikawasan pelabuhan Indonesia II cab. Cirebon dilakukan dengan cara melaksanakan push up dan diberikan masker serta dihimbau agar masyarakat untuk selalu menggunakan masker,” pungkas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon.

(Tim-78)

 

Check Also

Beri Kenyamanan Penumpang di Masa Pandemi, Dishub Kota Denpasar Pastikan Penerapan Prokes Pelabuhan Sanur Berjalan Baik.

Denpasar, Kamis  29  Oktober  2020   Beri Kenyamanan Penumpang di Masa Pandemi, Dishub Kota Denpasar …

Paslon Merta No.urut 2 ,bila terpilih siap mundur bila ingkar janji pada para pedagang Pasar Poh Gading Denpasar

Denpasar, Rabu  28  Oktober  2020   Paslon Merta No.urut 2 ,bila terpilih siap mundur bila …