Wednesday , October 28 2020
Home / Jawa Barat / Polsek Cibinong Gelar Operasi Yustisi, Sasar Para Pelanggar Protokol Kesehatan

Polsek Cibinong Gelar Operasi Yustisi, Sasar Para Pelanggar Protokol Kesehatan

Bogor, Selasa  22  September  2020

 

Polsek Cibinong Gelar Operasi Yustisi, Sasar Para Pelanggar Protokol Kesehatan

 

 

JAWA  BARAT,  INDEX  – Gelaran Operasi Yustisi gabungan Polsek Cibinong Polres Bogor, TNI, Koramil dan Muspika Cibinong sidak tempat -tempat keramaian yang berpotensi terjadinya pelanggaran Protokol Kesehatan, Selasa (22/09/2020)

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, Tim Gabungan dilakukan secara stasioner dan mobile, di Jalan Anggada tepatnya di lakukan penertiban secara stasioner, menyasar pada para pengendara motor maupun mobil yang melanggar protokol kesehatan langsung di berhentikan dan di berikan sangsi.

Sementara itu penindakan yang di lakukan secara mobile dilaksanakan dengan mendatangi pusat -pusat keramaian, dan mendata para pelaku usaha. Sosialisasi pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 ini sesuai dengan Perbup Bupati No. 60 Tahun 2020.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.IK, M.S, menginformasikan dari hasil Operasi Yustisi yang dilaksanakan masih ditemukan adanya para pelanggar protokol kesehatan, sanksi yang telah diberikan pada para pelanggar pun diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelanggar, dan kedepan masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19, tutur Kabid Humas.

(Tim-78)

Check Also

Beri Kenyamanan Penumpang di Masa Pandemi, Dishub Kota Denpasar Pastikan Penerapan Prokes Pelabuhan Sanur Berjalan Baik.

Denpasar, Kamis  29  Oktober  2020   Beri Kenyamanan Penumpang di Masa Pandemi, Dishub Kota Denpasar …

Paslon Merta No.urut 2 ,bila terpilih siap mundur bila ingkar janji pada para pedagang Pasar Poh Gading Denpasar

Denpasar, Rabu  28  Oktober  2020   Paslon Merta No.urut 2 ,bila terpilih siap mundur bila …