Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Himbau Penerapan 3M, Kapolsek Ligung Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Himbau Penerapan 3M, Kapolsek Ligung Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Bandung, Jumat  06  November  2020

 

Himbau Penerapan 3M, Kapolsek Ligung Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

 

JAWA  BARAT,  INDEX – Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Umang Sumarsa, Jumat (06/11/2020) melaksanakan himbauan sekaligus mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19 kepada Pengguna Jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Ligung Polres Majalengka bersama Jajarannya dalam memberikan himbauan pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dengan humanis kepada pengguna jalan dengan membagikan masker gratis di Wilayah Kecamatan Ligung.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Jajarannya melaksanakan upaya dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri untuk percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, diharapkan wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si melalui pesan singkatnya.

(Tim-78)

270

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 103

Renungan  Joger

Bali, Senin  15  April  2024 Renungan  Joger   116