Friday , March 29 2024
Home / Bali / Calon Walikota Denpasar No. Urut 2 selain bagikan Masker himbau masyarakat ikuti Protokol Kesesehatan pada setiap kegiatan Kampanye 

Calon Walikota Denpasar No. Urut 2 selain bagikan Masker himbau masyarakat ikuti Protokol Kesesehatan pada setiap kegiatan Kampanye 

Denpasar, Senin  16  November  2020

 

Calon Walikota Denpasar No. Urut 2 selain bagikan Masker himbau masyarakat ikuti Protokol Kesesehatan pada setiap kegiatan Kampanye

Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara saat blusukan ke Pasar  Kangkung dan Pasar Anyar Kota Denpasar, Senin (16/11/2020)

 

BALI,  INDEX  –  Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara turun  ke sejumlah daerah di wilayah Kota Denpasar. Kedua Paslon  tersebut mengunjungi pasar tradisional hingga pameran UMKM.

 

Menurut Gede Ngurah Ambara Putra, hal itu untuk sekedar berbelanja dan menyapa aktifitas perekonomian menengah kebawah.Sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dengan pembagian masker gratis.

 

Ambara mengaku di setiap kunjungan yang telah dilakukan setiap hari itu kerap mendapat curhatan dari para pedagang. Curhatan itulah yang kemudian menjadi bahan evaluasi ke depan.

 

“Banyak sekali curhatan keluh kesah dari kaum Kartini ini yang kebanyakan kami temui di setiap kunjungan. Curhatan ini yang kemudian menjadi bahan evaluasi, untuk bagaimana ke depan ada solusi utamanya dari Pemerintah,” ungkapnya.

 

Salah satu keluhan pedagang yang paling ekstrim yang disampaikan ke Paslon AMERTA mengenai pemimpin yang dirasakan kurang ada perhatian buat pedagang.Buktinya selama Pandemi Covid-19, perhatian apa yang sudah diberikan oleh pemimpin lama buat para pedagang. Gak ada sama sekali.

 

Kami para pedagang justru malah banyak utang Pak. Tiang ingin kedepanya Bapak selaku Paslon AMERTA yang memimpin Denpasar,” ujar salah satu pedagang di Pasar Kangkung Kadek Sukadana kepada Ambara, Senin (16/11/2020).

 

Kemudian Kadek Sukadana dan para pedagang lainya menginginkan agar pemimpin kedepannya lebih banyak ada perhatian ke bawah. Jangan hanya duduk di kursi saja ketika jadi pemimpin.

 

“Tolong perhatikan nasib para pedagang kecil kedepanya. Kami disini menderita, dan utang kami terus bertambah. Bahkan setiap hari harus mencari rejeki dari berjualan yang tidak seberapa untungnya,” ucapnya, Sembari mengatakan saya ingin pemimpinnya lebih merakyat.

 

Calon Walikota Denpasar dari Paslon AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra menegaskan, kalau terpilih jadi Walikota Denpasar tentu akan lebih banyak turun ke masyarakat, dan salah satunya ke pasar-pasar.

 

Saya tidak mau ada masyarakat Kota Denpasar sampai ada yang mengeluh kurangnya mendapat perhatian terutamanya perhatian dari pemerintah.

 

“Ayo saatnya pilih pemimpin yang benar-benar menginginkan adanya perubahan. Ingat Cobos Nomor 2, pada tanggal 9 Desember 2020 untuk sebuah perubahan di Kota Denpasar,” tandas Ngurah Ambara.

(080)

362

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  28  Maret  2024 Renungan  Joger   164

Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi Kerjasama Antara Kedua Pihak

Denpasar, Rabu  27   Maret  2024 Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi …