Friday , May 3 2024
Home / Bali / Phintraco Sekuritas Gelar Grand Opening di Bali

Phintraco Sekuritas Gelar Grand Opening di Bali

Denpasar, Selasa 16 Maret  2021

 

 Phintraco Sekuritas Gelar Grand Opening di Bali

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Komitmen untuk terus memasyarakatkan Pasar Modal terus dilakukan oleh PT Phintraco Sekuritas. Pandemi wabah Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Phintraco Sekuritas untuk terus aktif dalam mengambangkan Pasar Modal keseluruh penjuru di Indonesia.

Wujud nyata ini dibuktikan dengan diresmikannya Kantor Cabang baru Phintraco Sekuritas di Provinsi Bali, tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat No. 341 B, pada Selasa, 16 Maret 2021. Dipilihnya Bali sebagai cabang baru merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat di Provinsi Bali akan kebutuhan investasi di Pasar Modal.

Dengan pertumbuhan investor yang sudah mencapai 70.000 dan terus bertumbuh tiap tahunnya, Bali dianggap masih menjadi daerah potensial bagi PT. Phintraco Sekuritas.

Dibuka secara daring oleh Jeffrey Hendrik selaku Dirut PT Phintraco Sekuritas, acara Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Bali juga diserta dengan Kegiatan Forum Simple Investor. Sebuah kegiatan edukasi Pasar Modal yang bertujuan untuk menjaring calon-calon investor baru.

Diisi oleh narasumber-narasumber berkualitas, seperti Jeffrey Hendrik selaku Dirut PT Phintraco Sekuritas, Giri Tribroto Kepala OJK Region 8 Bali dan Nusa Tenggara, Bapak Hasan Fauzi selaku Direktur Pemasaran IDX dan I Gusti Agus Andiyasa Kepala IDX Perwakilan Bali, serta perwakilan OJK Bali, Ni Luh Putu Candrawati, acara ini juga menghadirkan bintang tamu ternama yang sudah tidak asing lagi di Pasar Modal yaitu Nicky Hogan, penulis buku Yuk Nabung Saham, Simple Stories for Simple Investor dan Simple Stories for Super Investor.

Dengan sepak terjang yang cukup panjang di Pasar Modal diharapkan pengalaman-pengalaman yang diberikan oleh Bapak Nicky Hogan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi calon-calon investor potensial, terutama kaum millenial.
Pada kesempatan yang sama, Jeffrey Hendrik selaku Direktur Utama PT. Phintraco Sekuritas juga mengucapkan terima kasih kepada Bursa Efek Indonesia KP Bali serta OJK atas dukungan yang diberikan dalam upaya mengembangkan Pasar Modal di Indonesia khususnya di Kota Bali. Beliau berharap dengan dibukanya cabang baru di Provinsi Bali, Sinergi antara Phintraco Sekuritas dengan IDX dan OJK dapat lebih maksimal lagi.

Dikonfirmasi setelah acara, Branch Manager Phintraco Sekuritas Cabang Bali, Mohamad Kevin Falensyahputra menyampaikan bahwa Phintraco Sekuritas hadir di Cabang Bali sebagai salah satu solusi dan sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pasar Modal lebih dalam. “Banyak orang yang takut berinvestasi di Pasar Modal karena memang hanya segelintir yang memahami,” katanya. Ada juga yang ragu-ragu walau sebenarnya ingin. Dengan konsep friendly office, Phintraco Sekuritas Cabang Bali diharapkan bisa menjadi solusi atas hambatan-hambatan itu.

Untuk masyarakat Bali yang mau belajar investasi di Pasar Modal terutama Saham bisa langsung datang ke Kantor Cabang Phintraco Sekuritas Bali di Jl. Teuku Umar Barat 341B Padangsambian, Denpasar Barat. Ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan demi kemudahan masyarakat untuk belajar seperti akses wifi, trading table dan konsultasi gratis dengan teman-teman dari Phintraco Sekuritas.

(080)

 

 

 

 

 

590

Check Also

Libatkan 85.000 Pelajar dan Guru : Pemkot Denpasar Peringati Hardiknas, bertajuk Edukasi Cinta  Bangga dan Paham Rupiah,Melalui Lagu Tari Legong, akan tercatat Rekor MURI

Denpasar, Kamis 02 Mei  2024 Libatkan 85.000 Pelajar dan Guru : Pemkot Denpasar Peringati Hardiknas, …

Renungan Joger

Bali, Kamis 02 Mei 2024 Renungan  Joger 204