Saturday , April 20 2024
Home / Bali / Cashmere Hotel Group Dan Puri Ageng Blahbatuh Kerjasama Bangun Pariwisata Bali

Cashmere Hotel Group Dan Puri Ageng Blahbatuh Kerjasama Bangun Pariwisata Bali

Gianyar, Minggu  25  Juli  2021

 

Cashmere Hotel Group Dan Puri Ageng Blahbatuh Kerjasama Bangun Pariwisata Bali

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Pandemi Covid-19 telah membuat hancur pariwisata dunia, pariwisata Indonesia tak terkecuali Pariwisata Bali. Banyak hotel hotel tidak beroperasi, disana sini terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK) dan tidak dibukanya penerbangan.

Cashmere hotel group pun datang membawa angin segar dengan memancangkan tiangnya untuk datang ke Bali dengan resiko yang cukup tinggi, dengan penerbangan yang panjang dan kompleksnya pemeriksaan di bandara bekerjasama dengan pihak Puri Ageng Blahbatuh untuk membangun kembali Pariwisata Bali.

Penglingsir Puri Ageng Blahbatuh Anak Agung Ngurah Kakarsana Sabtu,24 Juli 2021 di halaman tengah Puri Ageng Blahbatuh menegaskan sangat mendukung dan mengapresiasi niat baik pihak Chasmere Hotel Group untuk memulihkan pariwisata Bali.

Pihak Cashmere mempunyai niat mengangkat kearifan lokal Bali dan Puri sebagai pengajeg, atau pelestari budaya dan tradisi.

” Saya mewakili keluarga sangat berbangga dan berterima kasih dengan Ms. Lesley carey dan tim untuk dapat berdiskusi mambuat paket kunjungan wisata sehingga Pariwisata Bali cepat pulih kembali dan semua itu tidak bisa lepas dengan kebijakan atau deregulasi,” ungkap Anak Agung

Ceo cashmere hotel group and foundation Ms. Lesley carey mengatakan, akan membantu UMKM yang ada di Bali dengan Chasmere foundation untuk mempersiapksn diri dibukanya kembali pariwisata Bali.

Lesley carey menambahakan, di bulan September harapannya akan bergabung kembali dengan melihat penerbangan yang ada apa sudah dibuka apa belum. Kalau sudah dibuka akan kembali mengembangkan pariwisata sehingga pariwisata bisa bangkit kembali

” Kami juga akan mengembangkan kebudayaan, lingkungan dan pariwisata bali dan paling penting meningkatkan rebranding UMKM untuk menyambut pariwisata Bali yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(072)

690

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 60

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  18  April  2024 Renungan  Joger 89