Tuesday , October 19 2021
Home / Bali / Walikota Jaya Negara Lepas Perseden Denpasar Berlaga di Liga 3

Walikota Jaya Negara Lepas Perseden Denpasar Berlaga di Liga 3

Denpasar, Selasa  12  Oktober  2021

 

Walikota Jaya Negara Lepas Perseden Denpasar Berlaga di Liga 3

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden) siap berlaga dalam ajang kompetisi Liga 3 yang akan dimainkan di Kabupaten Jembrana pada bulan pertengahan bulan Oktober ini. Sebelum bertanding skuad tim Perseden Kota Denpasar mohon doa restu agar bisa berjalan lancar serta meraih prestasi yang terbaik. Hal ini terkuak saat Walikota Denpasar IGN Jaya Negara melepas pemain Perseden di salah satu rumah makan di Denpasar, Selasa (12/20/2021).

Dalam kesempatan tersebut Exco PSSI Denpasar, Gusti Lanang Rai mengatakan terkait persiapan tentunya sudah matang. Pertandingan awal akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 yang akan berhadapan Persekaba Badung.

“Tentunya kita lebih mematangkan persiapan. Karena kita berada di grup A bersama Persekaba, PS Klungkung dan tuan rumah PS Jembrana.

Lebih lanjut, Lanang Rai mengatakan sebagai juara bertahan para atlet Perseden telah mempersiapkan diri untuk bisa menang dalam liga 3 nanti. Sebagai juara bertahan harus mempersiapan diri dengan maksimal.

“Kami selalu siap berlaga dan menargetkan untuk meraih juara untuk provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional,” ungkapnya.

Tambahnya, jika dalam pertandingan Liga 3 nanti Perseden bisa menang maka akan mewakili Bali di tingkat Nasional. Jika di tingkat Nasional kembali meraih juara maka bisa naik dan berlaga di Liga 2. Untuk mencapai itu pihaknya bersama seluruh pemain telah melakukan latihan semaksimal mungkin. Tim pelatih yang menangani skuad Perseden di liga 3 adalah Wayan Sukadana.

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Ketua Koni Denpasar, IB Toni Astawa meminta Perseden untuk memperhatikan kesehatan para atlet yang akan berlaga di Liga 3 nanti. Kesehatan adalah yang utama agar saat bertanding bisa semaksimal mungkin.

Tidak hanya itu Jaya Negara juga meminta agar dalam bertanding nantinya selalu menjaga sportifitas dan berkonsentrasi untuk menunjukan hal yang terbaik di lapangan.

“Untuk bisa meraih hasil yang terbaik menjadi juara dan mewakili Bali di Tingkat Nasional,” tutup Jaya Negara.

(071)

 

 

141

Check Also

Renungan JOGER

Bali, Senin  18  Oktober  2021 Renungan  JOGER   91

Tingkatkan Kompetensi, Kwarcab Denpasar Gelar Gelang Ajar Pembina Pramuka.

Denpasar, Minggu 17 Oktober  2021   Tingkatkan Kompetensi, Kwarcab Denpasar Gelar Gelang Ajar Pembina Pramuka. …