Friday , May 3 2024
Home / Bali / Wawali Arya Wibawa Terima Kunjungan Wawali Tangsel

Wawali Arya Wibawa Terima Kunjungan Wawali Tangsel

Denpasar,Jumat 29  Oktober  2021

 

Wawali Arya Wibawa Terima Kunjungan Wawali Tangsel

Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melakukan Kunjungan kerja yang dipimpin diterima langsung Wakil Walikota I Kadek Arya Wibawa Kamis (28/10/2021) di Kantor Walikota Denpasar.

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id   – Keberhasilan Pemkot Denpasar meraih Nilai Monitoring Center for Prevention (MCP) dari KPK pada Triwulan III Tahun 2021 yang mencapai nilai 85,59 persen, membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini belajar ke Pemerintah Kota Denpasar. Kunjungan kerja yang dipimpin Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie diterima langsung Wakil Walikota I Kadek Arya Wibawa Kamis (28/10/2021) di Kantor Walikota Denpasar.

Dalam kesempatan itu Benyamin Davnie mengatakan, untuk bisa memperoleh nilai MCP sebesar itu pihaknya ingin mengetahui proses dan kiat Pemerintah Kota Denpasar, seperti apakah Pemkot Denpasar memiliki saluran Wistle Blowing System’ (WBS) keberadaannya berupa apa dan aplikasi atau layanan pengaduan lainnya.

“Yang terpenting bagaimana cara percepatan/strategi dalam pencapaian delapan area intervensi monitoring center for prevention (MCP) di masa pandemi/PPKM seperti sekarang ini. Dengan berbagai hal yang ingin kami pelajari semoga bisa nilai MCP di Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengalami kenaikan,” kata Benyamin Davnie.

Sementara itu Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan , Pemerintah Kota Denpasar memiliki motto Sewaka Dharma yakni melayani adalah kewajiban. Selain itu memiliki spirit Vasudhaiva Kutumbakam (Menyama Braya).

Lebih lanjut Arya Wibawa menjelaskan terkait WBS Denpasar sudah memiliki saluran WBS yang terintegrasi dengan aplikasi pengaduan online Pro Denpasar yang dapat diakses melalui website pengaduan denpasarkota.go.id atau melalui apps (android) Pro Denpasar.

Arya Wibawa menambahkan pegawai di lingkungan Pemkot Denpasar dalam mempercepat/strategi dalam pencapaian delapan area intervensi MCP adalah lebih sering berkoordinasi melalui zoom meeting dengan OPD terkait dan dibantu oleh Irban Pengampu yang ada di Inspektorat. Selain itu semua pegawai di Pemerintah Kota Denpasar memanfaatkan aplikasi whatsapp. Dimana Pemkot memiliki whatsapp group Respon Cepat sehingga berbagai permasalahan bisa disampaikan disana dan dipantau langsung oleh Walikota. “Dengan demikian berbagai permasalahan bisa segera diatasi dan dicarikan solusi. Intinya kemajuan teknologi informasi kita manfaatkan untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat,” tutup Arya Wibawa.

(080)

 

 

454

Check Also

Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, Wawali Arya Wibawa Pastikan Warga Ikut Jaminan Kesehatan Nasional

Denpasar, Kamis 02 Mei  2024   Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, …

Libatkan 85.000 Pelajar dan Guru : Pemkot Denpasar Peringati Hardiknas, bertajuk Edukasi Cinta  Bangga dan Paham Rupiah,Melalui Lagu Tari Legong, akan tercatat Rekor MURI

Denpasar, Kamis 02 Mei  2024 Libatkan 85.000 Pelajar dan Guru : Pemkot Denpasar Peringati Hardiknas, …