Saturday , April 20 2024
Home / Bali / Kehadiran OLX Autos : Membantu Masyarakat dalam Jual Beli Mobil , Aman dan tidak Ribet

Kehadiran OLX Autos : Membantu Masyarakat dalam Jual Beli Mobil , Aman dan tidak Ribet

Denpasar, Senin 22 Agustus 2022

Kehadiran OLX Autos : Membantu Masyarakat dalam Jual Beli Mobil , Aman dan tidak Ribet

(Foto/ist)

 

Bali, indonesiaexpose.co.id – Mobil bekas menjadi pilihan masyarakat yang memiliki dana terbatas namun membutuhkan sarana untuk menunjang mobilitas. Selain harga yang terjangkau, ekosistem digital yang semakin mapan membuat msyarakat semakin mudah untuk mengakses dan memilih mobil bekas, baik untuk dibeli maupun di jual.

Pengusaha wiraswasta ini lantas menceritakan pengalamannya jual mobil di OLX Autos.

“Saya memang sudah berencana untuk jual mobil lama saya ini karena ada rencana mau beli mobil baru. Sebelumnya saya coba browsing di internet untuk cari harga pasaran mobil saya. Bagusnya di OLX Autos ada fitur mencari harga pasaran mobil tanpa harus menjualnya disana. Dari situ saya bisa tahu berapa harga terendah dan harga paling maksimal untuk mobil saya itu,” ungkap uchun saat di temui jurnalis indonesiaexpose.co.id ,di Denpasar-Bali, Senin (22/8/2022).

Lanjutnya, setelah menemukan harga pasaran, Uchun mengaku melakukan perbandingan harga dengan platform jual-beli mobil lainnya. “Cuma memang di OLX Autos yang memberikan penawaran harga paling tinggi,”sambungnya.

Ia pun kemudian menjatuhkan pilihan untuk mencoba menjual mobilnya di platform OLX Autos dan melewati berbagai proses sebelum akhirnya deal.

Saya rasakan jual mobil di OLX Autos yang paling cepat, paling detail saat melakukan inspeksi dan satu lagi, OLX Autos yang berani kasih harga paling tinggi.Apalagi pasca pandemi Covid-19 ini, memang bukan hal yang mudah untuk menjual mobil dalam waktu yang cukup singkat, ” ungkapnya merasa senang.

“Awal rencana jual mobil ini jujur saya agak khawatir, bisa laku atau enggak. Urusan harga sih nomor dua. Masalahnya kalau saya jual langsung ke user, pasti butuh proses yang lama. Nah, di OLX Autos urusannya enggak pakai lama, 10-15 menit setelah saya deal, uangnya langsung ditransfer,” imbuhnya.

” Dengan pengalaman jual mobil yang menyenangkan di OLX Autos, saya merekomendasikan untuk menjual mobil di OLX Autos,”puji Uchun.

Melalui siaran tertulisnya di jelaskan, dalam event GIIAS 2022 ini, OLX Autos menjalin kolaborasi program trade-in dengan sejumlah brand, yakni BMW dan Wuling yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya. Jumlah brand yang kolaborasi dengan kita pada tahun ini lebih banyak dari tahun lalu dan ini menunjukkan bahwa peran OLX Autos dalam mendorong penjualan mobil baru cukup signifikan ya.

Adapun, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos untuk mendukung GIIAS 2022 serta mendorong roda industri otomotif Indonesia yang masih memiliki potensi sangat besar di masa

Selain prosesnya yang mudah dan cepat, yakni sekitar 1 jam, menjual mobil di OLX Autos juga pasti untung karena dijamin mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan hasil inspeksi dan kondisi mobil. Yang lebih penting, uang bisa langsung transfer setelah deal. Mendatang untuk terus bergerak maju, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yaitu, Future is Bright.

Terkait dengan rencana jangka panjang, tentunya kami sangat terbuka untuk berbagai kesempatan kolaborasi dengan para pemain di industri ya.

” Kami percaya, jika semua pemain saling mendukung dan berkolaborasi, industri ini akan semakin cerah di masa mendatang,” tutup Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia.

(Yuli)

.

357

Check Also

Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Mangupura, Jumat 19 April 2024 Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I …

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) :  Hadapi Penguatan Dolar AS  & Tekanan Geopolitik Global, Ketahanan Perbankan Nasional Terjaga

Jakarta, Jumat 19 April 2024 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) :  Hadapi Penguatan Dolar AS  & …