Friday , April 26 2024
Home / Bali / PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Salurkan Bantuan Program TJSL Untuk Masyarakat Senilai Rp.180 juta.

PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Salurkan Bantuan Program TJSL Untuk Masyarakat Senilai Rp.180 juta.

Denpasar, Senin 24 Oktober 2022

 

PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Salurkan Bantuan Program TJSL Untuk Masyarakat Senilai Rp.180 juta.

Deputy Operasional PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Beta Vektor Riski  menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) , Insidentil sebesar Rp. 180 juta rupiah , bertempat di Kantor Pegadaian, Renon, Denpasar – Bali, Jumat (21/10/2022).

Bali, indonesiaexpose.co.id  –  Dalam rangka kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan sekitar, PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar menyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp.180.000.000, bertempat di Kantor Wilayah VII PT Pegadaian Denpasar, Renon, Denpasar, Jumat (21/10/2022)kemarin.

Bantuan pembangunan Balai Persembahyangan di Pura Agung Banjar Gegadon Kapal Mengwi-Badung senila Rp.80 juta. Bantuan pembangunan Kori Agung Panti Pasek Ketewel Penarukan -Tabanan senilai Rp.50 juta.Pembangunan Bale Banjar Pewaregan Pura Sendetan Pasek Kayu Selem Kubu-Karangasem senilai Rp.50 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Deputy Operasional PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Beta Vektor Riski yang dihadiri Agung Bagus Arsadhana linggih Perwakilan DPR RI komisi VI Dapil Bali

“ Bantuan TJSL ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perusahaan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang benar- benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Beta Vektor Riski dalam sambutanya di Denpasar, Jumat (21/10/2022)kemarin.

Lanjutnya, bantuan ini merupakan Program Pegadaian Peduli dengan tujuan untuk membantu Pembangunan Sarana Ibadah dan Fasilitas Keagamaan Masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat di gunakan sebaik-baiknya.

Tak hanya urusan gadai barang saja namun perusahaan yang terkenal lewat jargon ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’ ini juga memberikan berbagai program baru yang lebih variatif dalam membantu pembiayaan kebutuhan masyarakat.

“Selain transaksi gadai, Pegadaian juga melayani pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, namanya program pembiayaan Amanah.Pembiayaan Amanah ini adalah program pembiayaan berprinsip syariah yang ada di Pegadaian,” jelas Beta.

Mulai dari Pembiayaan Motor, Pembiayaan Haji hingga Simpan dan Beli Emas pun tersedia dalam layanan produk Pegadaian.

“Pegadaian tak hanya untuk menggadaikan barang saja tapi kini pegadaian telah bertransformasi dengan mengeluarkan bermacam produk baru yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas,” sambungnya.

Mewakili penerima bantuan, Arsana mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar yang telah memberikan bantuan dari program TJSL ini.

“Dengan adanya bantuan ini akan kami gunakan dengan baik sesuai peruntukannya. Mewakili masyarakat Tabanan, Kubu – Karangasem dan Mengwi , kami mendoakan semoga Pegadaian terus berkembang dan selalu sukses,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu Deputy Operasional PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar Beta Vektor Riski, Agung Bagus Arsadhana linggih Perwakilan DPR RI komisi VI Dapil Bali dan Kabag Humas Pegadaian Wilayah VII Denpasar Komang Hary.

(080)

505

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Kamis  25  April  2024 Renungan  Joger 76

Walikota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan Tata Kelola Keuangan Yang Tertib, Transparan Dan Akuntabel.

Denpasar, Rabu  24  April  2024 Walikota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan …