Friday , May 3 2024
Home / Bali / Kepala Perwakilan BI Bali Trisno Nugroho Hadir  Dalam Aksi  Donor  Darah di  Korem  163/WSA

Kepala Perwakilan BI Bali Trisno Nugroho Hadir  Dalam Aksi  Donor  Darah di  Korem  163/WSA

Denpasar, Jumat  03  Januari  2023

 

Kepala Perwakilan BI Bali Trisno Nugroho Hadir  Dalam Aksi  Donor  Darah di  Korem  163/WSA

 

Bali, indonesiaexpose.co.id   – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke-62 tahun, Korem 163/Wira Satya menggelar bakti sosial Donor Darah bekerjasama dengan PMI Prov. Bali dan diikuti oleh seluruh prajurit, PNS Korem Korem 163/Wira Satya, Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana serta anggota kepolisian dan organisasi kemasyarakatan, bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya, Jalan PB. Sudirman, Denpasar, Jumat (03/02/2023).

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-62 Korem 163/WSA yang bertemakan “Korem 163/Wira Satya bersama masyarakat mewujudkan transformasi ekonomi Bali yang hijau, tangguh dan Sejahtera”, di hadiri ± 250 orang.

Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E. M.M., meninjau langsung kegiatan Donor darah yang merupakan bentuk kepedulian Korem 163/Wira Satya terhadap rasa kemanusiaan yang diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu PMI dalam menyediakan stock darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai Prajurit Rakyat yang selalu hadir dalam mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, terlebih saat ini Korem 163/Wira Satya yang sudah berusia 62 tahun bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Pulau Dewata Bali.

“Terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcabrem 163 PD IX/Udayana yang hadir untuk mengikuti kegiatan donor darah ini. Saya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini, sebab ini hal kecil namun sangat bermanfaat baik bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain di luar sana yang betul-betul sedang membutuhkan bantuan darah,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 163/Wira Satya beserta Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 163/WSA, Kasrem 163/WSA beserta istri, Para Kasi Kasrem 163/WSA beserta Istri, Kepala Perwakilan BI Prov. Bali (Bpk. Trisno Nugroho), Perwakilan dari Bank Mandiri, Perwakilan personel Korem 163/WSA beserta Jajaran se-Garnisun Denpasar, Kodim 1616/GNR dan Kodim 1619/TBN, Perwakilan personel Lanud I Gusti Ngurah Rai dan Lanal Denpasar, Perwakilan personel Polda Bali, Polresta Denpasar dan Satbrimob Polda Bali, Perwakilan Persit Koorcab Rem 163, Perwakilan Ormas KBT (Hipakad, KB FKPPI, GM FKPPI dan Pemuda Panca Marga, Perwakilan Ormas/Masyarakat (LDII Bali, Pertiwi Bali, FKPJ Bali, Bamus Bali, GWS Bali, Senkom Bali dan HPN Bali, PMI Prov. Bali beserta anggota.

(Red/Penrem163).

216

Check Also

Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, Wawali Arya Wibawa Pastikan Warga Ikut Jaminan Kesehatan Nasional

Denpasar, Kamis 02 Mei  2024   Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, …

Libatkan 85.000 Pelajar dan Guru : Pemkot Denpasar Peringati Hardiknas, bertajuk Edukasi Cinta  Bangga dan Paham Rupiah,Melalui Lagu Tari Legong, akan tercatat Rekor MURI

Denpasar, Kamis 02 Mei  2024 Libatkan 85.000 Pelajar dan Guru : Pemkot Denpasar Peringati Hardiknas, …