Tuesday , July 23 2024
Home / Bali /

Bali, Kamis  16  Februari 2023

Cok Ace Terima Audiensi Mr. And Miss Grand Tourism Bali

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati menerima audiensi Mr and Miss Grand Tourism Bali 2022, I Gede Santika Yasa dan Ketut Kamisa Gutami bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali (16/2/2023).

Sebagai Wakil Gubernur Bali yang juga merupakan tokoh Pariwisata Bali, Cok Ace sangat mengapresiasi pelaksanaan Mr. And Miss Grand Tourism ini.

“Sudah mendapat peringkat satu di Bali, saya yakin pasti sudah banyak belajar dan melihat Pariwisata di Bali apalagi setelah Covid,” ungkapnya.

Cok Ace juga menyampaikan bahwa pada dasarnya tidak ada hal baru dalam pariwisata Bali. Masih berfokus pada Pariwisata Budaya. “Tidak ada yang baru tapi dari (pandemi,red) Covid ini kita diingatkan agar kita tidak keluar dari core (inti,red) pariwisata kita yaitu pariwisata budaya,” jelas Cok Ace.

Wagub Cok Ace juga membekali kedua perwakilan Bali ini dengan Buku Padma Bhuwana hasil karyanya yang berisikan gagasan strategi pengembangan Pariwisata Bali.

Ia berharap perwakilan Provinsi Bali dapat memberikan dan menampilkan yang terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

“Semoga dapat menjaga nama baik Bali,” tutupnya  Cok Ace.

Mr and Miss Grand Tourism sendiri merupakan salah satu ajang pemilihan duta pariwisata di Indonesia yang mana setiap Provinsi akan mengirimkan wakilnya untuk bertanding di kancah nasional. (Adv)

215

Check Also

Desa Ubung Kaja, Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Hari Pajak 2024.

Denpasar, Minggu  21  Juli  2024 Desa Ubung Kaja, Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Hari …

Bali, Minggu  21  Juli  2024 Renungan  Joger   75