Tuesday , April 23 2024
Home / Bali / Perkuat Tali Persaudaraan Antar Komunitas, Bandara  I Gusti  Ngurah  Rai Gelar  Halal Bihalal 

Perkuat Tali Persaudaraan Antar Komunitas, Bandara  I Gusti  Ngurah  Rai Gelar  Halal Bihalal 

Mangupura,  Jumat  14  Juni  2019

 

Perkuat Tali Persaudaraan Antar Komunitas, Bandara  I Gusti  Ngurah  Rai Gelar  Halal Bihalal

 

BALI,  INDEX  –  Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal bersama keluarga besar Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan stakeholders. Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 2 terminal internasional, Kamis (13/6).

Momentum berharga ini baru dapat dilaksanakan  usai masa libur atau cuti bersama Lebaran. Melalui Halal Bihalal yang dipimpin langsung General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Haruman Sulaksono.

“Melalui kegiatan ini kita semua bisa mempererat tali persaudaraan. Maka dari itu tidak hanya manajemen dan karyawan beragama Islam yang hadir, tapi kita mengajak umat lain juga untuk menikmati kebersamaan ini,” ungkap Haruman saat memberikan sambutan di acara halal bihalal stakeholder bandara, Kamis (13/6/2019).

Haruman mengharapkan, melalui kegiatan seperti ini dapat memupuk kekeluargaan, kerjasama dan sinergi yang lebih baik lagi di lingkungan bandara. Selain itu mengajak seluruh komunitas bandara untuk saling memaafkan dan mengambil hikmah terutama selama pelaksanaan Posko Monitoring Angkutan Lebaran 1440 H.

Acara Halal Bihalal diakhiri saling meminta maaf  yang ditandai dengan bersalam-salaman dan makan siang bersama dengan seluruh komunitas bandara.

(002)

388

Check Also

Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang Bersama-

Tabanan, Senin 22  April  2024 Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang …

Renungan  Joger

Bali, Senin 22  April  2024 Renungan  Joger 64