Friday , May 3 2024
Home / Jawa Barat / HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Dit Lantas Polda Jabar Peringati Dengan Syukuran di Car Free Day Kota Bandung

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Dit Lantas Polda Jabar Peringati Dengan Syukuran di Car Free Day Kota Bandung

Bandung, Senin 23 September  2019

 

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Dit Lantas Polda Jabar Peringati Dengan Syukuran di Car Free Day Kota Bandung

Kaploda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi (foto atas) saat memotong tumpeng didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat pada syukuran peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke 64 di Car Free Day Cikapayang Dago, Kota Bandung, Minggu pagi (22/9/2019) (Foto:A.Hasibuan/indobesiaexpose.co.id)

 

Jawa Barat,INDEX – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat menghadiri acara syukuran Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 64 Tahun 2019 Dit Lantas Polda Jabar, bertempat di Car Free Day Cikapayang Dago, Kota Bandung, Minggu (22/9/2019) pagi.

Turut hadir kegiatan tersebut antara lain Wakapolda Jabar, Para pejabat utama Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, KFKPD Provinsi terkait, Kapolrestabes Bandung, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Bandung.

Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolda Jabar, menyatakan bahwa pada usia yang ke 64 tahun, Jajaran lalu lintas Polri terus menunjukan capaian kinerja yang baik, berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcarlantas) dalam agenda Nasional, Internasional dan berbagai kegiatan masyarakat.

“Jadikan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan mengevaluasi terhadap berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi. Susun strategi guna mengatasi permasalahan, serta implementasikan secara konsisten dan berkelanjutan,”imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar juga melaksanakan olahraga senam bersama masyarakat Kota Bandung, setelah itu dilanjutkan dengan memberikan hadiah penghargaan kepada anggota yang memenangkan perlombaan yang diadakan oleh Ditlantas Polda Jabar serta memberikan tumpeng kepada anggota yang akan Purnabhakti.

Selain itu, untuk memeriahkan acara, Kapolda Jabar memberikan Doorprize kepada Pemenang undian dalam kegiatan Syukuran Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 64 Tahun 2019 Ditlantas Polda Jabar.

” Dengan kegiatan ini diharapkan Korps Lalu Lintas Polri dapat meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga menciptakan SDM Polri Lalu Lintas yang unggul dan berkompeten serta tidak melakukan KKN dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.

(A.Hasibuan)

282

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali, Rabu 01 Mei 2024 91

Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Selasa  30  April 2024 Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan …