Saturday , July 31 2021
Home / Bali / Kapolres Turun Tangan Amankan Langsung Perayaan Idul Adha di Masjid Agung Al-Ala, Gianyar

Kapolres Turun Tangan Amankan Langsung Perayaan Idul Adha di Masjid Agung Al-Ala, Gianyar

Gianyar, Rabu 21 Juli  2021

 

Kapolres Turun Tangan Amankan Langsung Perayaan Idul Adha di Masjid Agung Al-Ala, Gianyar

 

 

Bali, indonesiaexpose.co.id  –  Pelaksanaan Perayaan Idul Adha 1442 H kali ini dimasa Pandemi Covid – 19 hanya di hadiri oleh beberapa tokoh umat muslim yang ada di kabupaten Gianyar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan penyembelihan hewan kurban sebanyak 13 ekor Sapi dan 21 ekor Kambing serta sodakoh Rp. 5.510.000 di RPH dan dibagikan kepada 2400 orang kepada umat Islam di sekitar Masjid Agung Al ‘Ala Kab. Selasa 20/7.

Pelaksanaan sholat Idul Adha tersebut dipimpin oleh Imam Ustad Alifardi Dan Khotib Ustad Agus Ariyanto selaku khotib mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu bertaqwa kepada Allah dimana keikhlasan dan kesabaran menjadi kunci ketaqwaan kepada Allah.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.S.I.K.,M.H., Kabag Ops Polres Gianyar, Kapolsek Kota Gianyar dan personil polres Gianyar langsung memimpin pengamanan Idul Adha, dibantu oleh pecalang Desa Adat dan keamanan Masjid Agung Al-Ala, Kabupaten Gianyar.

“Pengamanan kali ini kami lebih fokuskan pada protokol kesehatan kepada tokoh muslim dan umat yang akan melaksanakan sholat eid di Masjid Agung Al-Ala Gianyar. Selain itu kami juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan melalui pengeras suara untuk tetap mengingatkan agar semuanya mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan di tengah berlangsungnya PPKM darurat kali ini”, jelas Kapolres Gianyar.

” Semoga di moment Hari Raya Qurban bagi Umat Muslim di Tengah PPKM Darurat baik secara pribadi dan sebagai insan yang ber lman bisa berbagi dan mempunyai kepekaan dengan kondisi sekarang dengan saling menguatkan baik sesama muslim atau lintas Agama,” Tutup Kapolres.

(072)

Check Also

Pemkot Denpasar Kembali Semprotkan Eco Enzyme di Seluruh Jalan Desa/Lurah di Kota Denpasar

Denpasar, Jumat 30  Juli  2021   Pemkot Denpasar Kembali Semprotkan Eco Enzyme di Seluruh Jalan …

Diberbagai kesempatan, Walikota Denpasar, mengajak masyarakat taat pada Prokes dengan rutin menghimbau menggunakan Mobil Calling

Denpasar, Jumat 30  Juli  2021   Diberbagai kesempatan, Walikota Denpasar, mengajak masyarakat taat pada Prokes …