Friday , April 19 2024
Home / Bali / Walikota Jaya Negara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wantilan Pura Taman Sari

Walikota Jaya Negara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wantilan Pura Taman Sari

Denpasar, Minggu 25  Juli  2021

 

Walikota Jaya Negara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wantilan Pura Taman Sari.

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menghadiri upacara mendem dasar atau peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Wantilan Pura Swagina Taman Sari, pada Minggu (25/7) di Denpasar. Upacara dilaksanakan terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara mendem dasar yang dipuput Ida Pedanda Gede Putra Bajing, Griya Gede Tegal Jingga Denpasar. Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Kesra Setda Kota Denpasar Made Raka Purwantara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai, Camat Denpasar Utara  I Nyoman Lodra dan perbekel Dangin Puri Kangin I Wayan Sulatra.

Pengempon Pura Swagina Taman Sari I Nengah Narsa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Denpasar dan Pemerintah Propinsi Bali karena telah membantu sehingga pelaksanaan pembangunan Wantilan Pura Swagina Taman Sari Desa Dangin Puri Kangin bisa dilaksanakan anggaran sebesar 1,1 M.

“Kedepan pembangunan yang ditargstkan rampung selama 120 hari ini dapat bermanfaat untuk kegiatan keagamaan, seni dan budaya dan dapat digunakan bagi banjar-banjar yang ada disekitar pura,” ujarnya

Sementara Walikota Denpasar IGN Jayanegara mengapresiasi pembangunan Wantilan Pura Swagina Taman Sari karena sebagai umat beragama, hendaknya kita senantiasa meningkatkan Sradha Bhakti kehadapan Ida Shang Hyang Widhi.

“Kita juga harus berpedoman terhadap Konsep Tri Hita Karana dalam kehidupan ini agar terciptanya harmonisasi yang baik antara semua makhluk hidup serta alam dan lingkungan,” tutup Jaya Negara.

748

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Denpasar, Rabu  17  April  2024     62

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …