Wednesday , April 24 2024
Home / Bali / 301 Orang Warga Kelurahan Panjer Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

301 Orang Warga Kelurahan Panjer Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Denpasar, Sabtu  11  September  2021

 

301 Orang Warga Kelurahan Panjer Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Pemkot Denpasar terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi dengan pola jemput bola. Kali ini pelaksanaan vaksinasi dosis kedua berlangsung di Wantilan Pura Dalem Panjer Kelurahan Panjar Kecamatan Denpasar Selatan Sabtu (11/9).

Lurah Panjer Made Suryanata mengatakan, pelaksanaan dosis t kedua hari ini diikuti seluruh warga Kelurahan Panjer. Untuk sasaran Vaksin dosis kedua hari ini sebanyak 391 orang, namun karena ada yang beralangan dan tidak lolos secrening kesehatan, jadi dari jumlah yang terdata yang mengikuti vaksin sebanyak 301 orang. “Bagi yang belum bisa divaksinasi hari ini, kami telah menghimbau untuk mengikuti vaksinasi selanjutnya pada tanggal 12 September besok , karena di kelurahan panjer tahap vaksin kedua dilaksanakan sebanyak 4 kali,” ungkapnya.

Ia memprediksi yang tidak hadir dalam vaksin dosis kedua ini mungkin ada yang sudah melaksanakan di tempat lain seperti puskesmas atau rumah sakit.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam pelaksaan hari ini ada juga warga yang gagal diberikan vaksin dikarenakan tensinya terlalu tinggi, sehingga harus di undur.

Meskipun nantinya seluruh masyarakat telah mengikuti vaksin dosis kedua, namun ia tetap mengimbau warganya untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan. Sehingga bisa terhindar dari penularan covid-19.

(080)

394

Check Also

PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Jakarta, Selasa  23  April  2024 PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan …

Renungan  Joger

Bali, Selasa  23  April  2024 Renungan  Joger   80