Thursday , August 13 2020
Home / Bali / Artis Papan Atas IbuKota Rayakan  Imlek 2571 di Toya Devasya

Artis Papan Atas IbuKota Rayakan  Imlek 2571 di Toya Devasya

Bangli, Minggu  26  Januari  2020

 

Artis Papan Atas IbuKota Rayakan  Imlek 2571 di Toya Devasya

 

BALI,  INDEX  –  Ramaikan perayaan hari libur Imlek 2571,  rombongan artis papan atas ibukota diantara nya AndreTaulany, Vincent, Desta, Omes, Ronal Ferry Maryadi dan beberapa Artis Lain nya dengan menggunakan MOGE yang diberi nama The Prediksi, Sabtu (25/01/20) mengunjungi Toya Devasya Natural Hot Spring, di Kab.Bangli,Provinsi Bali.

 

“Acara ini adalah perjalanan saya yang ke tiga kalinya untuk ke Toya Devasya yang di mana Saya sangat betah dan Nyaman berada di Toya Devasya saya juga berteman baik dengan Pak ketut selaku Owner Toya Devasya yang selalu menjamu saya dengan pelayanan yang sangat baik dan kali ini saya mengajak The Prediksi yang sudah 3 tahun Kita dirikan dan pertama kali nya juga saya ajak temen teman artis kecuali saya bukan artis, teman saya itu mereka sangat super sibuk saya ajak untuk touring ke bali khususnya untuk saya ajak ke Toya Devasya yang dimana tempat nya sangat luar biasa keren bagi saya ,” kata Andre Taulany.

 

Menurut perjalanan ini sangat menyenangkan, dimana sambutan nya sangat baik dan tidak menyangka dengan sambutan semeriah ini dan kalau selebihnya belum tau karna belum muter muter.

 

Sementara itu, DR. I Ketut Mardjana GM Toya Devasya mengatakan, pihaknya mendapatkan kejutan buat Toya Devasya bahwa ada 13 artis ibu kota yang dimana notabenenya artis artis papan atas yaitu Andre Taulany yang sudah tiga kali datang ke Toya Devasya.

 

Sedangkan 12 artis lain nya mereka baru pertama kalinya ke Toya Devasya yang perjalanan dari Denpasar langsung ke Toya Devasya yang dimana mereka sempat merasa jauh banget tetapi sesampainya di Toya Devasya mereka betul betul sangat surprise rasa lelah mereka terobati

 

Menurut mereka the best moment ini juga akan sangat memberikan Nilai lebih untuk Toya Devasya yang dimana mereka juga pastinya akan mengapload di media sosial mereka masing masing yang akan meningkatkan tingkat promosi juga untuk Toya Devasya itu sendiri.

 

“Saya merasa berterimakasih kepada Andre Taulany yang sudah bersedia datang dan mengajak teman teman artis lain nya yang notaben nya mereka adalah Artis papan atas.Selain itu juga Toya devasa juga akan terus meningkat kan dalam sektor inprastuktur yang akan selalu kami benahi dan pembangunan renovasi yang akan lebih menarik lagi bagi para pengunjung local dan mancanegara,” katanya.

 

Saat ini, jelas Mardjana Pihaknya memiliki wahana baru seperti watersport, bananabut playingbeach, playing itu sport kami juga selalu menyajikan culture budaya budaya yang ada di Indonesia khususnya Bali sendiri yang akan selalu pihaknya tampilkan dan kembangkan dan pada saat ini pihaknya mengadakan culturasi budaya Bali dan Cina yang sudah gelar dari tanggal 19 Januari sampai tanggal 9 Febuari dengan tajuk ChineseNewYear dan kedepannya Toya Devasya akan selalu mengadakan berbagai Event lainya.

 

Peringatan Chinese New Year 2571 di Toya Devasya Natural Hot Spring telah dimulai sejak tanggal 19 Januari dan berakhir pada 25 Januari. Berbagai kegiatan menarik seperti parade Barong Landung yang menjadi ikon Kintamani serta berbagai acara seperti bagi-bagi angpao diselenggarakan di Toya Devasya Natural Hot Spring. Wisatawan asal China yang mendominasi kunjungan wisatawan asing beserta wisatawan mancanegara lainnya serta wisatawan lokal sangat senang dengan kegiatan event Chinese New Year di Toya Devasya Natural Hot Spring.

(080)

Check Also

Update Covid 19, Kasus Sembuh Terus Bertambah, Kasus Positif Mulai Menurun. Hari Ini Sembuh 13 Orang, Kasus Positif Bertambah 6 Orang

Denpasar, Kamis  13  Agustus  2020   Update Covid 19, Kasus Sembuh Terus Bertambah, Kasus Positif …

Denpasar, Kamis  13  Agustus  2020