Friday , November 27 2020
Home / Bali / Kampanye  Pilkada  Kota  Denpasar, Paslon  Amerta  Kembali  Blusukan   ke  Pasar tradisional

Kampanye  Pilkada  Kota  Denpasar, Paslon  Amerta  Kembali  Blusukan   ke  Pasar tradisional

Denpasar,  Rabu  17  November  2020

 

Kampanye  Pilkada  Kota  Denpasar, Paslon  Amerta  Kembali  Blusukan   ke  Pasar tradisional

 

 

BALI,  INDEX  –  Calon Wali Kota Denpasar ,  Ngurah Ambara Putra-Bagus Kertha Negara  kembali blusukan ke sejumlah  pasar tradisional untuk bertemu pedagang secara langsung .Dia ingin mendengar keluhan pedagang sekaligus sosialisasi janji kampanye jika memenangkan  Pilkada.

 

Sambutan pedagang sangat antusias dengan kedatangan Paslon Amerta. Pedagang berharap paslon dengan nomor urut 2 ini bisa menang dan menjadi Walikota-Wakil Walikota Denpasar. “Semoga menang dan bisa membawa perubahan bagi kesejahteraan warga Kota Denpasar,” ujar sejumlah pedagang semangat.

 

Kali ini  Paslon Amerta blusukan ke  Pasar Taman Sari Pedungan dan Pasar Kertha Bhoga Pemogan, Rabu (18/11/2020).Di sana Amerta menyusuri setiap sudut pasar di temani Relawan Amerta ( Ngurah Ambara Putra-Bagus Kertha Negara).Ambar sempat berbincang dengan pedagang kue,bahan pokok,sayuran, pedagang ikan hingga pedagang ayam.

 

” Susah kami, jualan sepi banget ,anak harus di kasi makan,” ucap salah satu pedagang saat berjumpa Ambara, diPasar Kertha Bhoga Pemogan, Rabu (18/11/2020).

 

Menurutnya, banyak pedagang yang mengaku untuk membayar iuran saja sulit lantaran sepi pengunjung, untuk kebutuhannya perbulan pun kurang.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Amerta Wayan Mariyana Wandhira di sela-sela acara tersebut mengatakan, masyarakat Kota Denpasar sangat cerdas dalam memilih pemimpin saat ini. Karena hal itu akan menentukan nasib mereka lima tahun ke depan.

 

“Dan jawaban untuk semua itu adalah Pasangan Calon Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara yang memiliki program pro rakyat,” jelas politisi Partai Golkar asal Sanur ini.

 

Ditambahkan Wandira masyarakat Kota Denpasar tidak ingin kehilangan momen untuk memilih pemimpin terbaiknya. Program yang dimiliki Paslon Amerta ini, mampu memberikan apa yang menjadi harapan masyarakat yang bisa dirasakan secara langsung.

(076)

Check Also

Denpasar,  Jumat  27  November  2020

Denpasar, Jumat  27  November  2020