Friday , November 27 2020
Home / Bali / Warga Kesiman Optimis Menangkan Paslon 02 AMERTA

Warga Kesiman Optimis Menangkan Paslon 02 AMERTA

Denpasar, Sabtu  21  November  2020

Warga Kesiman Optimis Menangkan Paslon 02 AMERTA

 

BALI, INDEX —  Calon Wali Kota Denpasar  nomor urut dua,Ngurah Ambara Putra hadiri simakrama di Kesiman, Sabtu malam (21/11/2020), menyerap sejumlah aspirasi warga.

Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara dalam simakrama tersebut memaparkan program kerjanya ke depan bila memimpin Kota Denpasar, di antaranya membantu warga yang bekerja di sektor non formal dengan BPJS gratis, SPP siswa disubsidi sehingga lebih ringan juga pemberian stimulus bagi UMKM agar bisa mandiri.

“Kami juga memberikan santunan bagi yang melahirkan Rp1 juta, warga meninggal Rp10 juta serta bantuan lainnya bagi warga,” tutur Ngurah Ambara di acara simakrama bertempat di Kesiman,Denpasar , Sabtu malam (21/11/2020).

Menyangkut sumber anggaran untuk program tersebut dijelaskan Ngurah Ambara sudah ada. Bahkan dikatakan Denpasar masih memiliki potensi pendapatan yang bisa ditingkatkan untuk mempercepat peningkatan ekonomi warga.

Sementara itu, terkait masalah sampah yang dipertanyakan warga, Paslon Nomor Urut 2 menegaskan agar masalah ini bisa diselesaikan dengan baik. Sebab sebagai ibukota provinsi, kota budaya, Denpasar mestinya lebih bersih dan indah dibandingkan daerah lainnya.

“Kita akan tangani ini lebih profesional dengan memulai dari banjar-banjar,” jelas Ngurah Ambara.

Banyak warga yang mengeluhkan penanganan sampah yang kurang optimal. Padahal sudah mengeluarkan biaya cukup besar.

”Saya minta AMERTA bila terpilih bisa tangani sampah ini lebih baik,” harap warga.

Simakrama Ngurah Ambara juga untuk menyatukan dan membulatkan suara para relawan agar pada tanggal 9 Desember 2020 bisa datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos Paslon AMERTA Nomor Urut 2.

Program visi-misi Paslon AMERTA dirasakan akan banyak memberikan perubahan untuk Kota Denpasar seperti mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

(075)

Check Also

Denpasar,  Jumat  27  November  2020

Denpasar, Jumat  27  November  2020