Saturday , January 23 2021
Home / Bali / Jalan Panjang  Amerta  di Pilkada Kota Denpasar 

Jalan Panjang  Amerta  di Pilkada Kota Denpasar 

Denpasar,  Selasa  24  November  2020

 

Jalan Panjang  Amerta  di Pilkada Kota Denpasar

Paslon AMERTA saatblusukan  mengunjungi pasar  Desa Pekraman Serangan, Selasa (24/11-2020)pagi.(Foto/INDEX)

 

BALI,  INDEX  –  Program-program unggulan Paslon AMERTA yang pro-rakyat membuat masyarakat Kota Denpasar semakin deras memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra dan Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara nomor urut 2 di berbagai pertemuan dan kunjungannya ke pasar tradisional, ke subak, ke para nelayan dan juga komunitas semeton luar kota yang ada di Denpasar.

Kali ini  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025, nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paslon AMERTA) kembali blusukan  mengunjungi pasar  Desa Pekraman Serangan Selasa (24/11-2020), serta mendengar keluhan pedagang yang mengatakan kalau pendapatan mereka turun drastis hampir 50% sampai 70%.

Antusias masyarakat di Pasar Desa Serangan semakin menyemangati Paslon nomor urut 2 ini untuk merealisasikan program-program unggulannya jika AMERTA dipercaya untuk memimpin Kota Denpasar nantinya.

Di sela sela blusukan ke pasar tradisional, Paslon nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara juga menjenguk keluarga yang baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya karena sakit.

Perhatian juga ditujukan Paslon AMERTA dengan menjenguk orangtua dari I Made Sudiarsa di Kelurahan Panjer Denpasar Selatan, yang sudah menderita sakit selama 2 tahun lebih.

“Kami Warga Serangan mendukung penuh kemenangan Paslon Nomor 2 ini karena kami ingin perubahan biar desa kami tidak begini-begini saja,” ungkap I Wayan Patut, salah satu tokoh masyarakat di Desa Serangan saat menerima kunjungan Gede Ngurah Ambara Putra, Selasa (24/11/2020).

Lanjutnya,  pemimpin yang berasal dari masyarakat umum, akan lebih memperhatikan rakyatnya karena pemimpin tersebut sudah memahami betul kondisi rakyat kecil.

“Ayah saya adalah Mangku Pura Khayangan Desa Pekraman Panjer, tetapi sejak sakit total tidak bisa melakukan aktivitas apa pun,” ungkap Sudiarsa.

Dijenguk Calon Walikota Ngurah Ambara Putra, Sudiarsa langsung menyampaikan harapannya yang menginginkan pemimpin yang lebih bisa memperhatikan rakyatnya, seperti program unggulan Amerta yang sangat pro dengan rakyat.

‘”Oleh karena itu, kami keluarga besar sudah bulat untuk mendukung penuh kemenangan Paslon nomor urut 2 ini, karena program-program yang dicanangkan sudah jelas memperlihatkan keberpihakan kepada rakyat,” ucap Sudiarsa.

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra (kiri) saat  mengunjungi Jero Mangku Kahyangan  yang sedang sakit selama 2 tahun 9 bulan ,Selasa (24/11/2020).

 

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra sengaja mengunjungi orangtua Sudiarsa yang sedang sakit selama 2 tahun 9 bulan ini untuk memberikan semangat dan memohon agar cepat diberikan kesembuhan. Ia juga berharap agar lingkungan dan pemerintah memberikan perhatian dalam hal pengobatan sehingga bisa cepat sembuh.

Ngurah Ambara selalu hadir di tengah-tengah masyarakat selain menyerap aspirasi juga mensosialisasikan program unggulan dari Paslon AMERTA yang berkomitmen sesuai visi misi mewujudkan Denpasar yang berseri, smart city, berbudaya dan berdaya saing.

“Program unggulan Paslon AMERTA dimana santunan kelahiran diberikan 1 juta, santunan kematian 10 juta, insentif prajuru/pengurus banjar senilai 30 juta per tahun, dana kreativitas sekaa teruna 25 juta per tahun, dana bantuan program PKK 5 juta per tahun, bantuan tiap dadia 5 juta per tahun, pendidikan dan kesehatan gratis untuk pekerja nonformal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang dan petani),’’ pungkas Ambara.

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra bertemu kaum milenia Sekaa Gong Satya Dharma Gita, bertempat di Jalan Kamboja no.23 ,Kelurahan Dangin Puri, Denpasar Utara,pada Selasa (24/11/2020)petang.

 

Pada malam harinya, Amerta  kembali menghadiri acara bersama kaum milenia Sekaa Gong Satya Dharma Gita, bertempat di Jalan Kamboja no.23 ,Kelurahan Dangin Puri, Denpasar Utara,pada Selasa (24/11/2020)petang.

Antusiasme anak-anak muda ini begitu jelas terlihat dari keseriusan mereka menyimak setiap visi misi serta program-program unggulan dari Pasangan Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara.

(075).

 

Check Also

Made Mariawan : Cara dan Saat  yang Tepat  Investasi Emas di  2021 

Denpasar, Sabtu  23  Januari  2021   Made Mariawan : Cara dan Saat  yang Tepat  Investasi …

Pelaksanaan PPKM di Kelurahan Sesetan, Intensifkan Pantau Disiplin Prokes.

Denpasar, Sabtu  23  Januari  2021   Pelaksanaan PPKM di Kelurahan Sesetan, Intensifkan Pantau Disiplin Prokes. …