Thursday , May 2 2024
Home / Bali / Realisasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar salurkan Rp. 550 juta rupiah

Realisasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar salurkan Rp. 550 juta rupiah

Denpasar, Senin 17 Oktober 2022

Realisasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar salurkan Rp. 550 juta rupiah

PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) , Insidentil sebesar Rp. 550 juta rupiah , bertempat di Kantor Pegadaian, Renon, Denpasar – Bali, Jumat (14/10/2022).

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id   – PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar melalui program ‘Pegadaian Peduli ‘ kali ini kembali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) , Insidentil sebesar Rp. 550 juta rupiah.Pemberian bantuan kali ini menyasar Komunitas Keagaman serta pembaikan rumah Ibadah.

Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar diantaranya :

1.Bantuan Pembangunan Balai Banjar dan Pelinggih Padmasana Tempekan Sila Kerti, Sukasada, Buleleng, Senilai 150 juta.
2.Bantuan Pembelian Gong Kebyar Pura Bendesa Manik Mas, Banjar Adat Dangin Labak, Gianyar Senilai 150juta
3.Bantuan Renovasi Pelinggih Gedong Pura Luhur Muncak Sari, Penebel, Tabanan, Senilai 100juta
4.Bantuan Renovasi Tembok Penyengker Pura Pasek Gelgel Timuhun Kangin, Klungkung Senilai 150juta

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pegadaian Wilayah VII Denpasar, Hakim Setiawan yang dihadiri langsung oleh Anggota DPR-RI komisi IV I Nyoman Partha , bertempat di Kantor Pegadaian, Renon, Denpasar – Bali, Jumat (14/10/2022).

Kepala Kantor Pegadaian Wilayah VII Denpasar Hakim Setiawan mengatakan ,bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian terhadap Masyarakat dan rasa syukur atas pencapaian yang didapat oleh perusahaan selama ini.

“Kegiatan positif ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur Pegadaian, karena hingga kini, Pegadaian mampu menjadi perusahaan yang sehat dan senantiasa dipercaya oleh masyarakat,” katanya.

Ia berharap manfaat TJSL dapat terus meningkat untuk Masyarakat Bali.

Sementara I Nyoman Partha sekaligus politisi yang saat ini duduk di Komisi VI DPR- RI menyampaikan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegadaian yang telah memberikan bantuan kepada kepada kami, ini merupakan bantuan yang kedua.Pihaknya mengharapkan perusahaan BUMN ini bisa terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan.

“ Saya menghimbau untuk Masyarakat ,kalau butuh dana jangan meminjam pada Rentenir.Tapi ke Pegadaian, adalah solusi mengatasi masalah tanpa masalah,” ungkap Partha.

Lanjutnya, untuk memenuhi kebutuhan pendanaan darurat, salah satu cara yang tepat dan aman kita bisa menggadaikan sebagian aset ke Pegadaian.

“Jadi bagi masyarakat yang perlu dana cepat bisa datang langsung ke seluruh Outlet Pegadaian terdekat,” pumgkasnya.

Hadir pada kesempatan itu oleh Kepala Kantor Pegadaian Wilayah VII Denpasar, Hakim Setiawan, anggota DPR-RI komisi IV I Nyoman Partha, Kabag Pemasaran wilayah VII Denpasar, Komang Nivi ,Kepala Departemen Bisnis wilayah VII Denpasar Wayan Darmayasa, Kepala Departemen keuangan wilayah VII Denpasar , Arief Nur Rachman, Kepala Departemen SDM wilayah VII Martinus, Kepala Departemen managemen resiko Kanwil VII Denpasar I Nengah Paramahartha dan Kabag Humas Pegadaian Wilayah VII Denpasar Komang Harry.

(080)

320

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  01  Mei  2024 Renungan  Joger 195

Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Selasa  30  April 2024 Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan …