Friday , May 3 2024
Home / Ekonomi / Konsumen lebih memilih Jasa Pengiriman dekat dengan Lokasi Nasabah :  Agen PT Tiki JNE jawabannya 

Konsumen lebih memilih Jasa Pengiriman dekat dengan Lokasi Nasabah :  Agen PT Tiki JNE jawabannya 

Bekasi, Jumat 13 September 2019

 

Konsumen lebih memilih Jasa Pengiriman dekat dengan Lokasi Nasabah :  Agen PT Tiki JNE jawabannya

 

 

Pengerjaan anti Rayap prakontruksi (Foto/ist)

 

JABAR, INDEX –  PT. JIRE Pestindo Utama berdiri pada tahun 2001 dengan jasa pelayanan Termite Control, Pest Control, dan Fumigasi.JIRE didukung teknisi-teknisi handal yang telah berpengalaman dan telah mengikuti pelatihan-pelatihan dari IPPHAMI, IPB, Komisi Pestisida dan DepKes. JIRE juga didukung oleh prinsipal kami yaitu Bayer Indonesia, Dow Chemical, Agro chemical dll.

JIRE berpengalaman menangani proyek perumahan, perkantoran, pabrik dll.

Sebagai usaha yang bergerak dalam, pengendalian hama “Pest Control dan Fumigami” permukiman memiliki potensi pasar yang cukup besar.
Pasar pest control di Indonesia terus tumbuh dari tahun ke tahun, mengikuti perkembangan pembangunan gedung yang menggunakan jasa pest control seperti gedung sekolah, perhotelan, rumah sakit, restaurant, perumahan, gedung perkantoran dan lainnya.

“Tapi kami harus mengikuti perkembangan-perkembangan yang ada dalam siklus bisnis, bukan hanya dilihat dari anti rayap secara konvensional dimana kami menyediakan jasa, tetapi juga harus diperhatikan kualitas SDM di tengah-tengah tren automisasi,” ungkap R.Efendi Direktur PT.Jire Pestindo Utama , di Bekasi – Jabar (13/9/2019).

Tren pasar industri pengendalian hama sudah mulai bergeser, sementara penerapan teknologi baru begitu gencar dan berlangsung cepat.

Sistem operasional bisnis telah berubah, dari yang tadinya konvensional menjadi modern.
Seiring perjalanan waktu bisnisnya , usaha yang bergerak di pengendalian hama“Pest Control dan Fumigami” yang terus berkembang ini membutuhkan jasa logistik pengiriman untuk barang. Dalam memilih jasa pengiriman, selain tepat waktu dan keamanan barang yang dikirim, lokasi pengiriman haruslah yang dekat kantor operasional, tentu perusahaan logistik yang dekat salah satunya Agen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

“ Kehadiran  Agen JNE yang dapat setiap saat membantu pengiriman ekspres, membuat pengiriman lebih praktis, “ ungkapnya.

Menurutnya, orderan dari pelanggan semakin banyak. Saya butuh jasa pengiriman yang cepat, aman, dan terpercaya. Akhirnya, saya mempercayakan kepada JNE untuk pengiriman.

Bagi Efendi, kecepatan, keamanan, dan kepercayaan terhadap pengiriman barang, pelayanan pelanggan menjadi prioritasnya. Dia menilai JNE mampu memenuhi semua ekspektasinya tersebut.

” Bisnis kami bertumbuh pesat ditopang kehadiran JNE. Kehadiran JNE menjawab kebutuhan pengiriman pesanan yang cepat, aman, dan terpercaya. Selain itu, harganya bersaing. Khusus untuk ongkos kirim JNE ke luar pulau kalau bisa lebih murah,”ujarnya.

Lanjutnya kepercayaan menjadi pertimbangan utama ketika kami memutuskan memilih JNE sebagai partner dalam jasa pengiriman ekspres. Kami tidak mau mengambil risiko memakai jasa logistik yang mengecewakan pelanggannya hanya karena barangnya tidak sampai atau hilang.

’’Saya puas dengan pelayanan JNE. Barang cepat sampai dan JNE bertanggung jawab. Saya pernah mengirim barang pakai JNE tapi nyasar ke rumah orang lain karena nomornya sama. Tapi kurir JNE cepat bertindak mengambil barang pesanan tersebut dan dikirim ke rumah pemesan yang sebenarnya,’’bebernya.

Inovasi lain JNE membuat JNE Loyality Card (JLC) berbasis data pelanggan. Dari JLC inilah akan diketahui kebiasaan para pelanggan setianya dalam mengirimkan barang sekaligus bagaimana melayani sesuai kebutuhan.

Sebelumnya, JNE menjalin kolaborasi dengan e-commerce maupun marketplace dalam peran penyelenggara logistik dalam mendorong perekonomian lokal termasuk UKM di Tanah Air. Terbaru, JNE akan mengoperasikan Mega Hub pada 2019 untuk mengatasi ledakan pengiriman paket e-commerce dan UKM hingga ke pelosok Indonesia dan mancanegara.

(Zul/002)

332

Check Also

Sophia Wattimena :  Kartini Masa  Kini , Tegakan Integritas dan Sikap Antikorupsi

Jakarta,  Selasa  30  April 2024  Sophia Wattimena :  Kartini Masa  Kini , Tegakan Integritas dan …

Terus Menyala! Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

Jakarta, Selasa  30  April 2024 Terus Menyala! Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024 …