Wednesday , April 24 2024
Home / Jawa Barat / Dit Lantas Polda Jabar Laksanakan Pengecekan Suhu Tubuh Dengan Drone

Dit Lantas Polda Jabar Laksanakan Pengecekan Suhu Tubuh Dengan Drone

Bandung, Kamis  09  April  2020

 

Dit Lantas Polda Jabar Laksanakan Pengecekan Suhu Tubuh Dengan Drone

 

JAWA  BARAT, INDEX  –  Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar didukung Korlantas Polri melaksanakan pengecekan suhu tubuh dengan fasilitas drone bertempat di depan Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Rabu (8/4/2020)

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi, S.Ik, didampingi Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar AKBP Maria Horet Hera, SH, beserta tim Korlantas Polri yang dipimpin AKBP Dhafi, S.Ik dan para personil Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar.

Kegiatan tersebut, menurut dia, menindak lanjuti Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah, dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Sebagaimana Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020, tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona.

”Selain dalam rangka pencegahan penularan corona (Covid-19), kami dari kewilayahan melakukan kegiatan dengan sandi Operasi Kemanusiaan Lodaya 2020 yang dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah jelang Operasi Ketupat Lodaya 2020,” ungkap Kombes Pol Eddy Djunaedi, S.Ik melalui siaran resminya, Kamis (09/4/2020).

 

Dalam himbauan menjelang Ops Ketupat Lodaya 2020 disini kami melakukan pengecekan suhu tubuh pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolda Jabar.

 

“Pengecekan suhu tubuh yang dilakukan tadi dengan fasilitas drone bersama tim Korlantas Polri,” kata Eddy Djunaedi.

 

” Dari pengecekan suhu tubuh yang dilakukan kepada sejumlah pengendara motor yang melintas di depan Mapolda Jabar saat pelaksanaan hasilnya cukup baik,” tutupnya.

(A.Hasibuan)

307

Check Also

Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan

Rembang, Minggu 21 April 2024 Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan   (Foto/ist)   …

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 98