Friday , May 3 2024
Home / Berita Utama / Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan APD

Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan APD

Bandung, Jumat 25 Juni 2021

 

Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan APD

 

Jawa Barat,  indonesiaexpose.co.id –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial bagikan 20.000 paket sembako dan APD.

Seperti diketahui saat ini angka kasus penyebaran virus Covid-19 khususnya di Jawa Barat terus meningkat.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri didampingi Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi, S.IK kepada wartawan usai memimpin pelepasan ribuan paket sembako di halaman Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta 748 Bandung, Jum’at (25/06/2021).

Lebih jauh dikatakan Kapolda, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

Menurutnya, bakti sosial ini serentak di laksanakan di seluruh lndonesia, dan hari ini Polda Jabar membagikan 20.000 paket sembako dan paket APD.

“Alhamdulillah ini berkat partisipasi semua pihak, dan kami juga telah menerima sumbangan dari Yayasan Budha Tjuchi sebanyak dua ton beras, 1600 paket APD dan alat rapid antigen,” bebernya.

Kapolda Jabar menambahkan, target pembagian ini pihaknya akan menyasar warga yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita dapat mempererat jalinan kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat,” tutur Kapolda Jabar.

Kami berharap, sambung dia dihari Bhayangkara ini kita dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, kami juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, operasi bibir sumbing, vaksinasi massal,” tandasnya.

(078)

321

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  01  Mei  2024 Renungan  Joger 260

Renungan  Joger

Bali, Selasa  30  April   2024 Renungan  Joger 131