Friday , April 19 2024
Home / Bali /

Denpasar, Jumat 13  Mei 2022

May Day Kota Denpasar Berlangsung Meriah Dan Tertib.

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id   – Peringatan hari buruh sedunia (May Day) tahun 2022 di Kota Denpasar berlangsung meriah dan tetap tertib serta menerapkan prokes dengan ketat

May Day kali ini diadakan di obyek wisata Muntig Siokan, Pantai Mertasari Sanur, Kota Denpasar, Jumat (13/5/2022).

Acara May Day dihadiri oleh Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar I.B Alit Wiradana, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta, Ketua Panitia Acara May Day 2022 I Wayan Supartana, sejumlah pimpinan perusahan dan pekerja.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, pertunjukan Tari Pendet Bali, bagi doorprize, serta pemberian penghargaan dari Pemerintah Kota Denpasar yang diserahkan langsung oleh Walikota Denpasar Jaya Negara kepada 5 perusahaan pemenang penilaian sarana industrial di Kota Denpasar berupa uang tunai sebesar, Rp. 7.500.000,- untuk juara 1 dan 2, Rp. 6.500.000,- untuk juara 3 dan harapan 1, Rp. 5.500.000,- untuk juara harapan 2.

Berikut perusahan pemenang penilaian sarana industrial, juara 1 PT. Caning Indonesia Produk, juara 2 PT. Citra Batavia, Juara 3 PT. Soejasch Bali, Juara Harapan 1 PT. Cut Make Trim, Juara Harapan 2 PT. Intimas Surya.

“Kami Pemerintah Kota Denpasar mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para rekan-rekan serikat pekerja yang pada peringatan May Day ini justru dirayakan dengan tertib dan meriah, dengan situasi kondusif ini harapan kami dapat mendukung langkah Pemerintah Kota Denpasar dalam mempercepat pemulihan ekonomi dimana saat ini pariwisata sudah mulai tumbuh ramai dan ekonomi sudah mulai menggeliat kembali,” ujar Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia May Day Wayan Supartana mengatakan beberapa kegiatan digelar serangkaian peringatan May Day seperti bersih-bersih di lingkungan Pantai Mertasari.

” Bersih-bersih pantai ini mengusung filosofi Tri Hita Karana yang memiliki arti wujud harmoni antara manusia dengan lingkungan,” tutup I Wayan Supartana.(Adv)

550

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Denpasar, Rabu  17  April  2024     61

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …