Saturday , September 26 2020
Home / Berita Utama / Polwan Polda Jabar Bersama Korps Wanita TNI Gelar Baksos Hari Jadi Polwan ke 72, Distribusikan 772 Paket Sembako

Polwan Polda Jabar Bersama Korps Wanita TNI Gelar Baksos Hari Jadi Polwan ke 72, Distribusikan 772 Paket Sembako

Bandung,  Selasa 04  Agustus  2020

 

 

Polwan Polda Jabar Bersama Korps Wanita TNI Gelar Baksos Hari Jadi Polwan ke 72, Distribusikan 772 Paket Sembako

 

 

JAWA  BARAT, INDEX – Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 72 Tahun 2020, Polwan Polda Jabar bersama Korps Wanita TNI AD, AL dan AU menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Aula Riung Mungpulung Mapolda Jabar Jalan Seokarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (4/8/2020).

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., para pejabat utama Polda Jabar, Pakor Polwan Polda Jabar, Korps Wanita TNI AD, AL dan AU serta perwakilan penerima bingkisan bakti sosial.

 

Dalam kesempatan itu Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pelaksanaan bakti sosial oleh jajaran personel Polwan Polda Jabar dan para Korps Wanita TNI AD, ALdan AU dengan jumlah sembako sebanyak 772 paket, dimana hal ini merupakan wujud rasa empati dan kebersamaan Polwan Polda Jabar dan Korps Wanita TNI kepada masyarakat Jawa Barat.

 

Kapolda Jabar berharap personil Polwan Polda Jabar dapat senantiasa meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan segenap unsur Korps Wanita TNI AD, AL dan AU serta meningkatkan disiplin kinerja dan menghindari perbuatan yang dapat menurunkan harkat dan martabat Polri dalam pengabdian Polwan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Bangsa dan Negara.

 

“Ditengah Pandemi Covid-19, dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada kegiatan penyerahan Bhakti Sosial kepada masyarakat, dilaksanakan dengan senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan, Phsycal Distancing, memakai Masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan masa guna mencegah penyebaran Covid-19. Serta diharapkan pandemi ini cepat berakhir agar dapat memulihkan situasi dan kondisi kehidupan bermasyarakat diwilayah Jawa Barat,” tandas Kapolda Jabar.

(A Hasibuan)

Check Also

Kapolda Jabar : “Alhamdulillah, Pelaksanaan Operasi Yustisi Pekan ini Berlangsung Baik dan Kondusif”

Bandung, Jumat  25  September  2020 Kapolda Jabar : “Alhamdulillah, Pelaksanaan Operasi Yustisi Pekan ini Berlangsung …

Bandung, Jumat  25  September  2020