Wednesday , October 28 2020
Home / Bali / Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi, PLN Bali Serahkan Bantuan di Gianyar

Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi, PLN Bali Serahkan Bantuan di Gianyar

Gianyar, Rabu  23  September  2020

 

Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi, PLN Bali Serahkan Bantuan di Gianyar

 

BALI,  INDEX  – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali melalui PLN Peduli menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa mesin dan pelatihan kepada Kelompok Tenun Merak Mas, Desa Tampak Siring dan Kelompok Usaha Bersama Garuda Kencana, Desa Kedisan, Kabupaten Gianyar. Bantuan senilai Rp 140 Juta diserahkan langsung oleh General Manager PLN UID Bali Adi Priyanto kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Gianyar I Wayan Suardana bertempat di Kantor Bupati Gianyar.

Dalam sambutannya, GM PLN UID Bali menyampaikan bahwa di masa seperti ini, keahlian khusus menjadi sangat penting dimiliki oleh masyarakat karena dapat membantu untuk memperoleh pendapatan.

“Saya harap pelatihan yang diberikan dapat diikuti dengan optimal dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Adi.

Tak hanya itu, Adi juga menyampaikan bahwa saat ini PLN sedang fokus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah pandemi ini. Hingga September 2020, PLN telah menyerahkan bantuan senilai Rp 1,8 M ke seluruh wilayah Bali. “Kami berharap PLN dan masyarakat bisa melewati masa sulit ini bersama-sama,” tambah Adi.

Selaras dengan hal tersebut, I Wayan Suardana yang mewakili Bupati Gianyar dalam kesempatan itu mengapresiasi kepedulian PLN terhadap masyarakat Gianyar.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya perhatian dari PLN. Tentunya dengan bantuan mesin, masyarakat dapat meningkatkan jumlah produksi,” tutup Wayan.

Tak hanya melalui CSR, kepedulian PLN bagi masyarakat khususnya pelaku usaha juga disampaikan melalu promo Super Merdeka dimana pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) dapat memperoleh diskon biaya penyambungan (BP) Tambah daya sebesar 75% hanya dengan menghubungi PLN melalui contact center PLN 123 atau aplikasi PLN Mobile.

(076)

Check Also

Renungan  JOGER

Bali, Rabu 28  Oktober  2020   Renungan  JOGER    

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

Jakarta, Selasa  27 Oktober 2020   Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa XL Axiata Tetapkan …