Friday , April 19 2024
Home / Politik / Banjir Dukungan dari Masyarakat, Pasangan ” ROSE” Pilih Jalur Independen

Banjir Dukungan dari Masyarakat, Pasangan ” ROSE” Pilih Jalur Independen

Tomohon ,  Senin  13  April  2020

 

Banjir Dukungan dari Masyarakat, Pasangan ” ROSE” Pilih Jalur Independen

Pasangan calon Walikota Robert Pelealu, SH, MH dan pasangannya Kolonel Laut Franciskus Hermanus Angelo Soekirno (RoSe)

 

SULAWESI  UTARA,  INDEX   – Pasangan calon Walikota Robert Pelealu, SH, MH dan pasangannya Kolonel Laut Franciskus Hermanus Angelo Soekirno (RoSe) didampingi pendukungnya dan Liaison Officer (LO) menyerahkan berkas dukungan sebagai syarat kepada KPU Kota Tomohon di Kantor KPU Kota Tomohon, Sabtu (22/02/2020).

 

Pasangan yang siap maju melalui jalur perorangan atau independen itu menyerahkan berkas dukungan yang diterima oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Harryanto Lasut, didampingi komisioner Robby Golioth, Stenly Kowaas, Jacobus Wowor dan Albertien Pijoh serta disaksikan Bawaslu Kota Tomohon.

 

Kita menyerahkan berkas sebanyak 7.962 dukungan. Jumlah dukungan yang kami serahkan sudah sesuai apa yang ditetapkan KPU Kota Tomohon,” Jelas Robert Pelealu kepada indonesiaexpose.co.id, kemarin.

 

Robert Pelealu, yang saat ini masih menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang itu menjelaskan untuk tidak memilih maju lewat partai politik.

 

“Saya ini kan bukan orang parpol dan lebih baik maju melalui jalur Independen, sehingga perjuangan kedepan lebih greget dan penuh tantangan. Kita akan lebih maksimal berinteraksi di tengah masyarakat,” Tegasnya.

Masih kata Robert, kami memiliki niat tulus dalam perjuangan di Pilkada 2020 ini. Berjuang dengan hati yang murni, karena kami menyadari menjadi pemimpin harus siap menjadi pelayan masyarakat dan bukan dilayani masyarakat. Suara rakyatlah yang menentukan para pemimpin Kota Tomohon dan penyerahan berkas ini merupakan langkah awal, masih ada tahap lanjutan yaitu tahapan verifikasi nanti.

 

“Kami juga berharap kedepan mendapatkan dukungan murni dari masyarakat di Pilkada 2020, sehingga pengabdian yang diberikan untuk kemajuan Kota Tomohon juga murni,” Tuturnya.

 

ia meyakini dukungan masyarakat yang diberikan kepada pasangan “RoSe” adalah dukungan yang berkualitas. Artinya masyarakat yang sudah paham mana yang layak menjadi sosok pemimpin untuk melayani masyarakat Tomohon.

 

” Prinsipnya kalau kami terpilih tulus murni akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon ,” tandasnya.

(Hartono/094)

 

 

 

671

Check Also

Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Tabanan, Sabtu  17  Februari  2024 Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan   …

KPPS di Jepara Diminta Lebih Mantap dan Profesional dalam Bekerja

Jepara, Jumat 16  Februari  2024 KPPS di Jepara Diminta Lebih Mantap dan Profesional dalam Bekerja …