Friday , April 19 2024
Home / Bali /

Denpasar, Rabu 03 Juni 2020

 

Rai  Mantra  hadiri  Pemelaspasan  Sekaligus  Meresmikan  SDN. 3 SANUR

 

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra Meresmikan SDN 3 Sanur, Rabu (3/6/2020) Jalan Batur Sari IV Gang Dura, Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

 

BALI,  INDEX  –  SDN. 3 Sanur kini memiliki gedung baru yang sebelumnya bertenpat di jalan Intaran, Sanur Kauh sekarang bertempat di jalan Batur Sari IV gang Dura, Sanur Kauh. Bertepat pada rahina Buda Kliwon Ugu, Rabu (3/6/2020), dilangsungkan peresmian sekolah sekaligus upacara pemelaspasan dan mendem pedagingan yang dipuput oleh Ida Pedanda Raka Timbul dari Griya Timbul Intaran. Acara peresmian tersebut dihadiri langsung Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar A.A Made Wijaya Asmara, Camat Denpasar Selatan I Wayan Budha serta aparatur desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut peresmian sekolah ditandai dengan penarikan selubung papan nama oleh Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra. mengatakan syukur dan selamat karena pembangunan sarana pendidikan di SDN 3 Sanur telah selesai, dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga kedepan juga bisa dirawat bersama dan dapat menunjang proses belajar mengajar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Panitia Pembangunan sekaligus Kelian adat Banjar Dangin Peken, Made Sunarta, mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Denpasar kareana telah membantu dan mempermudah proses pembangunan SDN 3 Sanur.

“Proses pembangunan sekolah yang dimulai sejak 25 Agustus 2019 hingga rampung saat ini tidak lepas dari bantuan Pemerintah Kota Denpasar dalam mewujudkan bangunan yang cukup megah dan representatif,” katanya

Kepala Sekolah SDN 3 Sanur, Wayan Duma, menambahkan gedung sekolah yang terdiri dari 6 ruang kelas belajar, 1 ruang perpustakaan, 1 ruang guru, 1 ruang kepala sekolah. Dengan rampungnya pembangunan ini nantinya dapat menunjang pembelajaran murid – murid SDN 3 Sanur.

“Dengan adanya gedung baru ini, ketika murid-murid kembali belajar kesekolah mereka mendapatkan suasana kenyamanan yang baru sehingga dapat menunjang pembelajaran,” pungkasnya.

(Adv)

279

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Denpasar, Rabu  17  April  2024     61

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …