Tuesday , October 19 2021
Home / Jawa Timur / Pilkada Surabaya, Gereja Mawar Sharon terima kedatangan Eri Cahyadi dan Machfud Arifin

Pilkada Surabaya, Gereja Mawar Sharon terima kedatangan Eri Cahyadi dan Machfud Arifin

Surabaya, Minggu  25  Oktober  2020

 

Pilkada Surabaya, Gereja Mawar Sharon terima kedatangan Eri Cahyadi dan Machfud Arifin

Gereja Mawar Sharon (GMS) menerima kedatangan dua Calon Wali Kota Surabaya yakni Eri Cahyadi dan Machfud Arifin yang akan berkompetisi di Pilkada Surabaya pada 9 Desember 2020 pada Kamis (22/10/2020) dan Sabtu (24/10/2020). (Foto/Ist)

 

“Siapapun yang dipilih oleh Tuhan nanti untuk menjabat, biarlah program-program yang dijalankan lahir dari hati yang mengasihi rakyat”.

JATIM, INDEX  – Gereja Mawar Sharon (GMS) menerima kedatangan dua Calon Wali Kota Surabaya yakni Eri Cahyadi dan Machfud Arifin yang akan berkompetisi di Pilkada Surabaya pada 9 Desember 2020.

Rohaniawan serta Gembala Sidang GMS Pdt. Philip Mantofa di Surabaya, Minggu, mendoakan Eri Cahyadi dan Machfud Arifin agar nantinya jika menjadi Wali Kota Surabaya secara lahir batin bisa mengasihi rakyat.

“Siapapun yang dipilih oleh Tuhan nanti untuk menjabat, biarlah program-program yang dijalankan lahir dari hati yang mengasihi rakyat,” katanya.

Seperti diketahui, selama dua hari yakni Kamis (22/10) dan Sabtu (24/10), GMS menerima kedatangan dua Calon Wali Kota Surabaya yang memaparkan visi dan misi mereka bagi perkembangan gereja-gereja di Indonesia.

Menurut Pdt. Philip Mantofa, GMS akan selalu menjadi gereja yang siap untuk mendukung pemerintah karena mereka adalah wakil Allah termasuk bagi Pemkot Surabaya.

Ia kemudian mengutip salah satu ayat dalam kitap sucinya : “Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah (Roma 13:1)”.

“Surabaya sekali lagi akan dipimpin oleh pemerintahan yang ditetapkan oleh Allah. Seorang pemimpin yang baik dan sejati, yang hatinya paling terbeban untuk rakyat, sebab kota ini, Surabaya, ada di hati Tuhan. Segala kemuliaan bagi Tuhan,” ujarnya.

Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 1 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 2 diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo.

(ANT)

14

Check Also

Tinjau Vaksinasi Serentak 114 Titik di Jatim, Kapolri Optimis Target 2 Juta Per Hari Tercapai

Malang, Sabtu  11  September  2021   Tinjau Vaksinasi Serentak 114 Titik di Jatim, Kapolri Optimis …

Mencetak ASN Berkarakter Pancasila, Puan Maharani: ASN Adalah Wajah Pemerintah

Jakarta, Jumat  10  September  2021   Mencetak ASN Berkarakter Pancasila, Puan Maharani: ASN Adalah Wajah …