Friday , May 3 2024
Home / Berita Utama / Kapolda Jabar : “Dengan Hikmah Hari Raya ldul Adha 1441 H, Kita Tanamkan Semangat, Ketulusan Dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”

Kapolda Jabar : “Dengan Hikmah Hari Raya ldul Adha 1441 H, Kita Tanamkan Semangat, Ketulusan Dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”

Bandung, Jumat  31  Juli  2020

 

Kapolda Jabar : “Dengan Hikmah Hari Raya ldul Adha 1441 H, Kita Tanamkan Semangat, Ketulusan Dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”

 

 

 

JAWA  BARAT, INDEX  – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H dan Ibadah Qurban bersama keluarga besar Polda Jabar, di Masjid Al Amman Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Jumat (31/7)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jabar, para Pejabat Utama Polda Jabar, Koorspripim Polda Jabar dan perwakilan Satker di lingkungan Mapolda Jabar.

Adapun tema dari perayaan hari Idul Adha kali ini adalah “Dengan Hikmah Hari Raya Idul Adha 1441 H Kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.

Sebanyak 54 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 45 ekor sapi dan 9 ekor kambing diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Jabar kepada Panitia Qurban Polda Jabar tahun 2020.

Kapolda Jabar berharap, “daging hewan Qurban yang telah disembelih dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” ujarnya.

(Tim-78)

666

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Jakarta,  Kamis  02 Mei 2024 68

Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, Wawali Arya Wibawa Pastikan Warga Ikut Jaminan Kesehatan Nasional

Denpasar, Kamis 02 Mei  2024   Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, …