Friday , April 19 2024
Home / Bali / Berlaga di Liga 3 PSSI ,Walikota Jaya Negara Siap Support Perseden 

Berlaga di Liga 3 PSSI ,Walikota Jaya Negara Siap Support Perseden 

Denpasar, Kamis  30  September  2021

 

 Berlaga di Liga 3 PSSI ,Walikota Jaya Negara Siap Support Perseden

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden)  siap berlaga dalam ajang Liga 3 PSSI putaran pertama di Kabupaten Jembrana  pada bulan Oktober mendatang. Sebelum bertanding  Perseden Kota Denpasar mohon doa restu agar bisa berjalan lancar. Hal ini disampaikan Ketua Askot PSSI Denpasar  AA Ngurah Candra Gupta saat audiensi dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Kamis (30/9).

Dalam kesempatan itu Candra Gupta mengatakan, sebagai juara bertahan para atlet Perseden telah  mempersiapkan diri untuk bisa menang mempertahankan juara dalam liga 3 nanti. Sebagai juara bertahan harus mempersiapan diri dengan maksimal.

“Kami selalu siap berlaga dan dan menargetkan untuk meraih juara untuk tingkat provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional,” ungkap Candra Gupta.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika  dalam pertandingan Liga 3 nanti Perseden bisa menang maka akan mewakili Bali di tingkat Nasional. Jika di tingkat Nasional kembali meraih juara maka bisa berlaga di Liga II. Untuk mencapai itu pihaknya telah melakukan latihan semaksimal mungkin.

Sementara itu Walikota Denpasar IGN Jaya Negara minta  Perseden untuk memperhatikan kesehatan para atlet yang akan berlaga di Liga 3 nanti. Kesehatan adalah yang utama agar saat bertanding bisa semaksimal mungkin. Tidak hanya itu Jaya Negara juga mengarahkan agar dalam bertanding nantinya selalu menjaga sportifitas dan berkonsentrasi untuk menunjukan hal yang terbaik di lapangan.

“Untuk bisa meraih hasil yang terbaik menjadi juara dan mewakili Bali di Tingkat Nasional saya siap mensuport nya ,” tutup Jaya Negara. (070)

843

Check Also

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   98