Sunday , April 28 2024
Home / Bali /

Denpasar, Kamis 14 April 2022

 

Optimalisasi Jaminan Kesejahteraan, Pemkot Denpasar Sinergi Dengan PT. Taspen Persero KC Denpasar

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Meningkatnya kesejahteraan dapat meningkatkan kinerja pegawai. Hal ini disampaikan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana saat melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan PT Taspen Persero KC Denpasar yang diwakili, Branch Manager, Tribuna Phitera Dhaja tentang Optimalisasi Program Jaminan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Serta Pegawai ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Denpasar, di kantor Walikota Denpasar pada Kamis (14/4/2022)

IB Alit Wiradana menyampaikan PT. Taspen merupakan salah
Satu mitra pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan ASN. Kesepakatan Bersama dimaksudkan sebagai komitmen dan landasan dilakukannya kerja sama saling menguntungkan dan berkelanjutan dalam sinergitas program jaminan kesejahteraan di Kota Denpasar.

“Tujuan dilaksanakan Kesepakatan Bersama ini untuk mewujudkan kerja sama dalam meningkatkan Layanan Program Taspen dan Kepesertaan Program Asuransi PT Asuransi Jiwa Taspen dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki,” ujarnya

Sementara Branch Manager PT Taspen Persero KC Denpasar, Tribuna Phitera Djaja menyampaikan Kesepakatan Bersama untuk optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesejahteraan bagi Pegawai Pemerintah baik ASN maupun Non ASN, serta masyarakat Kota Denpasar.

“Dengan adanya kesepakatan bersama ini akan memudahkan lahirnya kerjasama antara Pemkot dan PT Taspen, pemberian CSR dan sosialisasi program lainnya,” tutupnya.

(Adv)

 

 

601

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Sabtu  27  April   2024 Renungan  Joger 77

Tiga Bulan Pertama 2024, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 5,1 Juta Penumpang

Mangupura, Jumat  26  April 2024 Tiga Bulan Pertama 2024, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai …