Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Banjar Pimpin Publik Speaking

Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Banjar Pimpin Publik Speaking

Bandung, Sabtu  18  Juli  2020

 

Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Banjar Pimpin Publik Speaking

 

JAWA   BARAT,  INDEX  – Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK, M.H, pimpin langsung kegiatan publik speaking (woro-woro) kepada warga masyarakat Kota Banjar untuk tetap patuhi protokol kesehatan, bersama Kasat Sabhara Polres Banjar dan personil Tim menyasar tempat-tempat strategis di Kota Banjar, Sabtu (18/7/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa beberapa lokasi strategis yang disasar oleh tim woro-woro tersebut yakni Rest Area Banjar atas, alun-alun kota banjar, taman kota, dan disekitar water park kota Banjar bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK, M.H. mengatakan secara masif kegiatan woro-woro tersebut dilakukan terus menerus sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Kami terus melaksanakan imbauan dengan cara woro-woro ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat Kota Banjar demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut, Kapolres Banjar telah membentuk tim woro-woro dengan dibagi di beberapa titik strategis di Kota Banjar dengan cara bergantian, “Kami sudah bentuk tim secara bergantian dan di tempat-tempat strategis di kota Banjar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, Bersama kita bisa dan tetap semangat” pungkas Kapolres Banjar.

(A.Hasibuan)

425

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 101

Renungan  Joger

Bali, Senin  15  April  2024 Renungan  Joger   115